Download Kumpulan Lagu Monkey Boots Ska Full Album

Download Kumpulan Lagu Monkey Boots Ska Full Album halo sob berjumpa lagi dengan saya admin sehati lagu di kesempatan hari ini saya akan berbagi Lagu Monkey Boots full album kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan grub musik beraliran reggae/Ska yang satu ini kan band regae ini sudah terjun di dunia musik sejak tahun 2004 mereka memiliki markas pusat di daerah Bilangan Kebon Jeruk Jakarta nah jika kalian ingin bermain ke basecam mereka silahkan datang ya sob namun untuk lengkapnya saya kurang tahu di mana hehehe.
Download Kumpulan Lagu Monkey Boots Ska Full Album


Monkey Boots merupakan grub musik beraliran Rock Steady/Ska resmi terbentuk pada tahun 2004 terbentuknya grub musik ini berawal dari sekelompok pemuda yang ingin membentuk grub musik beraliran Ska dan mereka sepakat untuk menggunakan nama Monkey Boots untuk band Ska mereka karena menurut sang fokalis nama itu sudah sangat melekat pada grub yang akan ia bentuk bersama dengan teman teman nya ini sedangkan grub ini memiliki 8 orang personil yaitu Denny, Adam, Ewok, Indra, Akbar, Aldo, Edwin, dan Acho.


Oke mentemen semua tanpa panjang lebar lagi silahkan kalian lihat lagu yang sudah saya sediakan di bawah dengan format Mp3 namun sekedar saran dari saya jangan lupa untuk membeli cd original di toko toko terdekat di kota kalian agar band yang kita idolakan ini dapat terus berkarya di blantika musik tanah air untuk lagu lagu ini sendiri saya mengambil dari berbagai sumber media online yang terdapat pada google oleh karena itu saya tidak menyimpan file lagu pada server saya sendiri.


Download Kumpulan Lagu Monkey Boots Ska Full Album


Daftar Lagu :

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Monkey Boots Ska Full Album"